Selasa, 07 Mei 2013

PELANTIKAN HMJ IPI 2013-2014


Lapora Berita

Oleh : Ibnu Fat Khan
Pelantikan Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Perpustakaan dan Informasi  diselenggarakan pada tanggal 7 April 2013 bertempat di Aula Prof Dr. Bustami Abdul Gani,  Fakultas Adab dan Humaniora. Dengan Tema : Mewujudkan Mahasiswa yang kreatif, inovatif, dan Informatif.
Acara berjalan dengan lancar namun ada sedikit kendala, kendala waktu. Hal ini dibenarkan oleh Ketua Pelaksana Kibar Sumanja “Alhamdulillah lancar, ada sih kendala waktu, sedikit ngaret. Rencana awal jam 1 tapi jam setengah 2 baru mulai
Ketua HMJ IPI Demosioner Fheby Azom Arrafiqi mengucapkan selamat atas terpilihnya Ketua HMJ IPI yang baru, yaitu Rizca Amelia Akbar. “Selamat kepada Rizca yang akan berkiprah di HMJ IPI ini, dan terimakasih kepada pengurus sebelumnya. Buktikan kepada Dunia bahwa Jurusa IPI itu ada”  kata azom mengakhiri.
Diharapkan agar ikatan HMJ IPI dengan para alumni juga harus dipererat, hal ini dibenarkan oleh Ketua Jurusan prodi Ilmu Perpustakaan, Pungki Purnomo, M.LIS. “Ikatan HMJ dengan alumni harus erat”
Dengan berkahirnya acara Pelantikan HMJ IPI, diharapkan pengurus yang lama tak lantas hilang, diharapkan pengurus lama juga harus membantu pengurus yang baru untuk membimbing, hal ini di benarkan oleh Kajur IPI “HMJ yang lama harus membantu pengurus baru” Pak Pungki mengakhiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar