Minggu, 12 Mei 2013

PELANTIKAN HMJ TARJAMAH 2013-2014


Laporan Berita
Oleh : Ibnu Fat Khan
Pelantikan Himpunan Mahasiswa Jurusan Tarjamah Periode 2013-2014 diselenggarakan pada tanggal 8 April 2013 bertempat di Aula Prof. Dr. Bustami Abdul Gani, Fakultas Adab dan Humaniora.
Dengan diadakannya acara ini diharapkan bahwa Ketua HMJ terpilih yaitu Rizki Rahmat Hakim beserta jajarannya harus lebih baik dari pengurus periode sebelumnya, hal ini dikatakan oleh pengurus HMJ Tarjamah Demisioner, Kaula Fahmi “Pengurus yang akan datang harus lebih baik dari pengurus sebelumnya”.
Selain itu, HMJ juga harus bisa mengangkat potensi-potensi mahasiswa Prodi Tarjamah, hal ini di amini oleh Wakil dekan III Bidang Kemahasiswaan Fakultas Adab dan Humaniora, Drs. H. Raden Yaniah Wardani, MA “HMJ harus aspiratif untuk menggali potensi warga didalamnya, dan harus advokasi untuk mengatasi solusi mahasiswa Prodi Tarjamah”
“Semoga dengan berakhirnya acara Pelantikan HMJ Tarjamah Periode 2013-2014 ini, HMJ tarjamah menjadi lebih baik dari HMJ sebelumnya” kata Waqih Sakhotih, Ketua Pelaksana Pelantikan mengakhiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar