Rabu, 08 Mei 2013

PELANTIKAN HMJ SKI 2013-2014


Laporan Berita


Oleh : Ibnu Fat Khan

Pelantikan Himpunan Mahasiswa Jurusan Sejarah dan Kebudayaan Islam  diselenggarakan pada tanggal 8 April 2013 bertempat di Aula Prof Dr. Bustami Abdul Gani,  Fakultas Adab dan Humaniora. Dengan Tema : Meningkatkan kualitas mahasiswa Sejarah yang Aktif, Kreatif dan Inovatif
Terdapat sedikit kendala dalam acara ini. Ketua pelaksana Pelantikan HMJ SKI, Muliadin Iwan mengatakan bahwa “sebagian peserta calon pengurus HMJ belum mengkonfirmasi sebagai pengurus, itu menjadi sedikit penghambat dalam acara ini, dan juga Panitia sebagian belum siap untuk mengurus acara ini.”
Ketua Jurusan Himpunan Mahasiswa Jurusan SKI Demisioner, Sukron Amin menghimbau agar Ketua HMJ SKI yang baru Muhammad Naufan Faikar beserta Jajaran Pengurus HMJ SKI ini untuk mengutamakan Jurusan. “Hilangkan Keegoisan kalian untuk Jurusan Kita, jangan utamakan golongan.” Kata Sukron Amin, Ketua HMJ SKI Demisioner 2012-2013.
HMJ juga sebagai wadah untuk menyelesaikan masalah, hal itu dituturkan oleh Ketua Jurusan Sejarah dan Kebudayaan Islam, Drs. H Ma’ruf Misba, MA. “HMJ adalah mitra untuk mencapai visi dan misi untuk memajukan jurusan, dan juga sebagai tumpuan berbagai problematika Jurusan.”
Pak Ma’ruf juga mengatakan “Semoga dengan selesainya pelantikan HMJ SKI ini, SKI bukan hanya menjadi prodi nomor 1 di Universitas Islam Negri Syarif Hidayatullah Jakarta (Hasil Rapat Tahunan Petinggi di Bogor), namun menjadi daya tarik orang untuk kuliah di UIN, dan ratingnya harus tinggi” .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar